Rabu, 30 Jun 2010

Poster Space Gambus Experiment (Acara : Surf Up)

Poster Space Gambus Experiment ekslusif di Surf Up.
LIMITED EDITION!!!

Artwork & design : Kamal Sabran
Saiz A3. 105gsm art paper.

RM 5.00 sahaja.
Kuantiti limited. Tak sampai 30 keping.

Nota : Anda tidak akan mampu membeli karya asli Kamal Sabran. Tapi ini mungkin ada mampu.

Rabu, 23 Jun 2010

LASCOPEQUSTIKA @ YKP | 26 JUN 2010

Klik gambar untuk paparan lebih jelas.

Jumaat, 18 Jun 2010

Maradona dan Kegembiraan


Satu sore di kota Buenos Airesya yang pendek seperti kilat bila menembus benteng pertahanan lawan, Goya sahabatnya senang sekali melihat Maradona main, ia sampai menunggu Maradona selesai mengambil air dan mengantarkan Maradona ke jalan atau lapangan tempat di mana anak-anak miskin di pemukiman kumuh bermain bola. "Diego, kamu hebat...suatu saat kamu seperti Pele" kata Goya dengan mata penuh api. Setiap selesai bermain bola, Diego dan Goya berjalan pulang melewati beberapa lekokan rumah-rumah padat, sampai pada satu tanggul kecil mereka duduk berdua. Melihat bintang-bintang sore ketika malam menjelang turun....."Diego besok kita daftar ke Cebollitas, aku ingin kamu perlihatkan pada antnya. "Sepatu ini kamu salo kamu jago main bola!". Besoknya dua sahabat itu mendaftar ke Cebollitas, Maradona ditest danarimu bila aku sukses" Dan Maradona menaklukan dunia.

Ia menaklukan dunia, AC Napoli yang melahirkan Dino Zoff, butuh pemain baru. Para agen Napoli bertarung untuk membeli Maradona dari Barca yang sudah bosan dengan kelakuan Maradona. Dan Napoli memenangkan transaksi. Maradona datang ke kota Napoli disambut 70 ria suka saat melihat gambar Pele mendribble bola. "Pele hebat" kata Maradona. Sorenya ia menggiring bola di jalan-jalan buenos aires yang penuh preman, bandit dan pelacur. Ia bermain dengan seribu kegembiraan...

Maradona se Ilu tertawa bila menggiring bola, ia cepat kakinya yang pendek seperti kilat bila menembus benteng pertahanan lawan, dak di-injak harga diri itu. Inggris memenangkan pertempuran di kepulauan Malvinas, tapi tidak di Perang Meksiko 1986, Inggris harus kalah dari orang Argentina. Dari sini kemudian muncul berita tentang 'Tangan Tuhan'. Media Inggris berebutan bilang 'Tangan Perampok' tapi Diego Armando Maradona berkata : Inggris telah merampok Malvinas, Tapi di Meksiko In Penoni beberapa lekokan rumah-rumah padat, sampai pada satu tanggul kecil mereka duduk berdua. Melihat bintang-bintang sore ketika malam menjelang turun....."Diego besok kita daftar ke Cebollitas, aku ingin kamu perlihatkan pada antnya. "Sepatu ini kamu salo kamu jago main bola!". Besoknya dua sahabat itu mendaftar ke Cebollitas, Maradona ditest danarimu bila aku sukses" Dan Maradona menaklukan dunia.

Ia menaklukan dunia, AC Napoli yang melahirkan Dino Zoff, butuh pemain baru. Para agen Napoli bertarung untuk membeli Maradona dari Barca yang sudah bosan dengan kelakuan Maradona. Dan Napoli memenangkan transaksi. Maradona datang ke kota Napoli disambut 70 ribu orang, ia pahlawan, ia dewa dan iaagi Maradona persahabatan lebih penting dari apapun, karena di jalanpoli tidak membela Italia, semua orang Napoli membela Argentina karena disana ada Santo Maradona.

Inggris dan Amerika Serikat menderu-derukan pesawat di kepulauan Malvinas, bagi Argentina Malvinas adalah soal harga diri dan Inggris menginjak-injak harga diri itu. Inggris memenangkan pertempuran di kepulauan Malvinas, tapi tidak di Perang Meksiko 1986, Inggris harus kalah dari orang Argentina. Dari sini kemudian muncul berita tentang 'Tangan Tuhan'. Media Inggris berebutan bilang 'Tangan Perampok' tapi Diego Armando Maradona berkata : Inggris telah merampok Malvinas, Tapi di Meksiko Inggris ton kesenangan bila melihat Diego kecil menggiring bola, mereka berteriak "Diego....Diego" dan seorang pemandu bakat melihatnya.

"aku harus pindah" kata Diego kepada sahabatnya Goya, ia menyerahkan sepatu bututnya. "Sepatu ini kamu simpan, ingatlah saya sepanjang hidupmu. Kamu baik-baiklah menyemir sepatu pelanggan, aku akan mencarimu bila aku sukses" Dan Maradona menaklukan dunia.

Ia menaklukan dunia, AC Napoli yang melahirkan Dino Zoff, butuh pemain baru. Para agen Napoli bertarung untuk membeli Maradona dari Barca yang sudah bosan dengan kelakuan Maradona. Dan Napoli memenangkan transaksi. Maradona datang ke kota Napoli disambut 70 ribu orang, ia pahlawan, ia dewa dan ia Kaisar dari Napoli. Saat Italia bertanding dengan Argentina. Orang Napoli tidak membela Italia, semua orang Napoli membela Argentina karena disana ada Santo Maradona.

Inggris dan Amerika Serikat menderu-derukan pesawat di kepulauan Malvinas, bagi Argentina Malvinas adalah soal harga diri dan Inggris menginjak-injak harga diri itu. Inggris memenangkan pertempuran di kepulauan Malvinas, tapi tidak di Perang Meksiko 1986, Inggris harus kalah dari orang Argentina. Dari sini kemudian muncul berita tentang 'Tangan Tuhan'. Media Inggris berebutan bilang 'Tangan Perampok' tapi Diego Armando Maradona berkata : Inggris telah merampok Malvinas, Tapi di Meksiko Inggris saya rampok"...

Maradona adalah anak kecil berbadan gempal yang dibesarkan oleh langit, gerakan kakinya adalah pesan Tuhan pada sepakbola, Agama Semua Bangsa........

Rabu, 16 Jun 2010

DENYUT NADI | 06 Julai 2010


Klik gambar untuk paparan lebih jelas.
Lanjutan, baca sini.

Selasa, 15 Jun 2010

SURF UP | 03 Julai 2010 | Ipoh


Ahad, 6 Jun 2010

Si Pandai Besi




Klik gambar untuk paparan lebih jelas.

Raja Shariman. Mastika, Feb 1991

Lagenda Kinta Express

Klik gambar untuk paparan lebih jelas.